FAQ


A.Tentang Kami
1.Apa itu Toko Online KeripikMaicih.com
Toko online KeripikMaicih.com adalah toko online yang menyediakan produk Keripik Maicih, seiring berjalannya waktu kami juga terus menambah produk makanan ringan lainnya, berupa cemilan, camilan atau snack yang berkualitas dengan pilihan beragam, dengan kualitas yang 
terjamin dan harga terjangkau.

2.Di daerah mana saja lokasi toko online KeripikMaicih.com  berada?
Kami tidak memiliki outlet konvensional, hanya melayani penjualan via online

3.Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk yang ada di webite KeripikMaicih.com?
Kami memiliki program reseller untuk produk-produk kami dengan minimal pembelian tertentu,
untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Customer Kami

B. Pembelian & Pemesanan
1.Bagaimana cara belanja produk di toko online?
Panduan cara berbelanja di website toko online kami, silahkan klik disini

2.Bagaimana mengetahui status order saya. ?
Anda bisa meminta no.resi pengiriman ke Customer service kami

3.Apakah di website KeripikMaicih.com memiliki sistem “drop shipping”?
Bisa. di toko online kami bisa menggunakan sistem drop shipping, dengan syarat harga tetap,
kecuali dengan minimal pembelian reseller.

C. Pembayaran
1.Metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan?
Kami menerima 2 macam metode pembayaran yaitu via transfer bank

2.Rekening yang bisa saya gunakan untuk transfer menggunakan rekening bank mana?
Detail tentang informasi rekening dan cara pembayaran bisa di klik disini

3.Bagaimana cara memasukkan nomor pemesanan pada saat melakukan pembayaran via ATM?
Tidak ada nomer pemesanan khusus, namun ada kode unik di tiap order dan silahkan ditransfer sesuai balasan dari Customer service

4.Apakah saya perlu memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran via Bank Transfer dan bagaimana caranya?
Ya. Anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran Anda dengan menghubungi Customer Service kami lewat chat, email,sms atau telpon.

5.Apakah harga yang tertera di website toko online sudah termasuk pajak?
Harga yang tertera belum termasuk pajak

D. Pengiriman Barang
1.Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?
Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dalam 2-7 hari kerja. Tergantung kota tujuan

2.Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?
Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman yang berbeda dengan alamat rumah saat melakukan order pemesanan.

3.Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?
Tergantung perusahaan shiping dan kota tujuan anda, besarnya biaya shipping  bisa langsung diketahui saat proses order.

4.Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?
Jika pesanan Anda belum tiba setelah 14 hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami.

5.Apakah di website toko online melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?
Tidak. Kami hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.

6.Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan?
Tidak. Namun, Anda akan menerima No.resi pemberitahuan dari Customer Service kami ketika barang pesanan Anda sudah dikirim.

7.Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?
Bisa , namun dengan catatan jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar